Selasa, 20 Juli 2010

Itulah Aku

Hidup ini mungkin lebih besar
Ini lebih besar darimu
Dan kau bukanlah diriku
Jauhnya jarak yang harus ku tempuh
Jarak di matamu
Aku sudah terlalu banyak kata
Dan aku sudah mengaturnya

Itulah aku di sudutkan
Itulah aku dalam sorotan
Kehilangan kepercayaan
Mencoba untuk bersaing denganmu
Dan aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya

Aku belum cukup berkata
Aku berpikir bahwa aku mendengar kau tertawa
Aku pikir aku mendengar kau bernyanyi
Aku rasa ku melihat kau tlah mencoba

Untuk setiap bisikan
Setiap waktu ku terjaga
Untuk sebuah pengakuan 
Mencoba untuk mengawasimu
Seperti menghilangkan rasa sakit dan membutakan orang bodoh
 
Pertimbangkan ini
Bukti yang akan membawaku
Untuk membuatmu berlutut dalam kegagalan
Menangislah jika itu membuatmu lega
Injaklah jika itu mampu membuatmu tersenyum
karna kau adalah hidupmu sendiri..