Senin, 26 Juli 2010

Berangsur Menghilang


Jelas sudah kehidupanku berangsur menghilang
Setiap hari kurasa Tersesat dalam diri
Bukan masalah memang karena  hanya aku sendiri

Aku telah kehilangan keinginan dalam hidup
Tidak ada yang bisa ku berikan
Tidak juga ku meminta
Di mana sebuah akhir yang akan membuatku bebas

Semua tidak seperti yang kuinginkan
Kehilangan..
Benar benar kehilangan
 Ini tidaklah nyata
Tak mampu ku lewati neraka ini

Hanya kekosongan dalam jiwa
Sebuah titik derita
Layaknya gelap merampas fajar
Aku adalah aku
Namun kini dia telah pergi

Tidak ada seorangpun yang mampu selamatkan aku
Kecuali diriku sendiri..
Namun semua sudah terlambat
Sekarang aku tak bisa berpikir
Berpikir mengapa aku harus terus mencoba

Hari hariku terasa tak pernah ada
Hanya panggilan kematian yang selalu menyambut hangat
Tak ada yang bisa aku lakukan
Kecuali mengucap selamat tinggal