Kamis, 05 Agustus 2010

Kekosongan Yang Indah


Kau terburuk dari semua yang pernah ada
Dengan segala tuduhan dan penyesalanmu
Aku tidak akan menderita dalam tekanan ini
Dari orang yang begitu bodoh dan egois
Kau wujudkan semua yang telah ku lalui
Tanpamu aku akan kokoh berdiri

Keberadaanku akan senantiasa mengancam hidupmu
Ambisimu..
Aku bukan apa apa
Aku bukan siapa siapa
Kemalangan tidak pernah datang sendirian
Aku akan bertahan..
Dalam hidupku kau telah mati
Bukankah ini kekosongan yang indah?

Kemanapun kau pergi
Jeritan akan manyertaimu
Kau terdiam dalam keheningan total
Sekarang akulah kebebasan
Aku akan kembali murni
Aku akan menghapusmu
Semua kebusuckanmu..menjijikkan!!

Aku ingin melihat kau menderita
Tidak ada cara lain..inilah hidupku
Saat kau mati..keindahan adalah milikku
Aku akan sembuh dalam kekosongan yang indah
Biarkan ku mengambang dalam visi penuh kebencian
...Keindahan dalam keheningan...