Sabtu, 21 Agustus 2010

Aku Ingin Mati


Terdiam di sudut gelap
Cahaya lilin hitam sekarat
Mencoba menolak penderitaan
Aku menghadapi ketakutan ribuan kali
Paranoid keraguan abadi
Mencari jalan keluar hasrat bunuh diri
Aku melihat dengan mata kosong
Sementara air mata hitam menetes tak terhenti
Sendiri dengan diriku sendiri
Melankolis dan depresi

Aku berdarah karena kegelapan
Aku menangis karena sepi
Hanya sebuah pisau menemani
Mengapa aku harus hidup dengan rasa ini
Pikiranku sebuah tragedi
Pahit ingin mati

Letih..
Mencoba objektif pada rasa benci
Aku hanya perlu melihat luka luka
Dan membukanya di malam hari
Semua orang bisa bunuh diri dalam satu hari
Hidup membawa penderitaan dan rasa sakit
 Potong pergelangan tangan akan tampak sederhana
Aku hanya perlu menghentikan sakit ini
..aku ingin mati..