Selasa, 17 Agustus 2010

Biarkan Aku Mati Dalam Keheningan


Tuhan,biarkan ku mati dalam keheningan
Penuhi aku dengan segala kesedihan
Sentuhlah batinku yang suram
Dimakan kesendirian terbungkus rasa sakit
Biarkan aku kembali dalam pelukan debu
Terbunuh oleh belati kehidupan

Seperti sebuah kebanggaan yang indah dalam penderitaanku
Kesendirian jiwa murni ketakutan tanpa harapan
Diperkosa oleh terangnya dunia
Dicemooh tertinggal dan rusak

Aku benar benar di tinggal dalam kesendirian
Namun entah bagaimana..rasanya kesepianku adalah sebuah kemenangan
Suka cita dan kebahagiaan

Aku memiliki seribu alasan untuk mati
Dan jutaan air mata untuk menangis dalam keheningan
Aku mengutuk hari kenapa aku di lahirkan
Kumpulan luka terbuka dari jiwa yang gelap
Dan ketika ku menangis dalam diam
..Biarkan ku mati dalam keheningaN..