Kamis, 12 Agustus 2010

Gelap Tak Berujung

 
Dalam senja dingin aku berdiri
Menanti munculnya sang bulan
Di mataku yang mendalam bermimpi
refleksi bersinar begitu jelas
Dengan pembakaran mata serigala
Aku bisa mendengar jiwa-jiwa sesat
Bisikan dari bayang-bayang


Oh malam..
Engkau ku kagumi
Mistismu
Selamanya aku akan
Berada dalam kegelapan
Aku berjalan melintasi ladang
Dari tanah ini berhantu di kesendirian
Tercerahkan oleh bulan


Kehidupan bermoral dalam kegelapan
Sendiri Aku telah menyimpang dalam misteri abadi


Dalam mimpiku
Aku menyebar sayap
Oh, angin..
Aku mengutuk sebuah nama
Dalam ketenangan
Aku terbang ke keabadian
Keheningan rusak
Dengan jeritanku


Oh, misteri malam, Engkau diam
Membuat ku sekali lagi menyatu dengan gelap


Seperti gagak hitam, aku terbang melintasi ladang berhantu


Keheningan
Mengalir melalui pembuluh darahku tebal
Dalam waktu gelap tak berujung
Aku sudah berjalan sepanjang malam
Terjerat di bawah sinar bulan
Aku melolong diatas gelap
Diangkat oleh angin
Yang berbisik dalam bahasa roh terlarang
..Sendiri aku telah menyimpang dalam keheningan malam..