Senin, 22 November 2010

KAU

Tolong bawa aku pergi,
Aku tidak pernah menginginkan rasa sakit ini
Mengapa Engkau meninggalkan aku di sini sendirian?
Haruskah aku menangis untukmu
Mimpi mimpi semua hilang malam ini
Nyeri ini membunuhku,
Tidak ada yang bisa aku lakukan
Visi dari wajahMu
Membuat perut ku sakit
Kau dilucuti aku
Ketika aku kembali berubah
Seharusnya aku berada di sana
Aku tidak bisa membiarkan kau menang
Aku tidak akan berjalan
Sudah waktunya aku melihat akhir, dan meninggalkan karunia ini
KAU telah membuat aku sakit terlalu banyak
Dalam cahaya kamar,ku hanya tersenyum
Aku berharap rasa sakit itu akan menghilang
Aku minta maaf untuk rasa sakit
Aku minta maaf untuk kebohongan
Dengan tangan terbuka,aku menungguMu
Kekosongan Aku tidak pernah dapat mengisi
Kehilangan semua
Tidak ada lagi yang bisa ku teruskan dengan rasa bersalah ini,
Kau telah mengambil segala sesuatu yang ku sayangi
Menggerogoti hidup sendiri menyedihkan
Langit telah berpaling ke darah di malam ini