Minggu, 31 Oktober 2010

WAKTU TAK MAMPU MENYEMBUHKAN

Akan selalu gelap dan lengkap menghitam
Aku tau
Tanpa harus melihat ke belakang
Namun bekas-bekas kenangan masa kecil
Mendominasi kepalaku
Rasa sakit batin sampai hari aku mati
Kau tidak dapat melihat kehidupanku bagaimana rasanya mati setiap hari
Kau tidak dapat merasakan,survival adalah realitas
Ketika masih muda aku hidup dalam ketakutan
Tangan azab selamanya menggambar dekat
Waktu tidak menyembuhkan
Bekas luka yang terbakar di masa mudaku
Rasa sakit yang diukir dalam diriku
Penyiksaan melanda pada masa laluku
Bekas luka yang tersisa
Selama bertahun-tahun mencoba
Untuk mengubur masa lalu yang mendalam
Mencoba untuk mengatasi dengan apa yang ada di dalamnya
Kritis penyesalan
Dikalahkan sebelum berjalan
Aku bodoh,aku tau
Cara-cara kebencian, terus-menerus mengganggu
Di dalam bentuk kesedihan
Aku tidak bisa melihat bahwa aku sedang diperingatkan
Kesedihan mengambil kontrol hidupku
Selamanya luka dalam jiwa
Kebohongan dan kekosongan abadi memenuhi