Kamis, 23 September 2010

Surga Neraka

Tidak tau apa lagi yang harus ku ketahui
Tidak tau lagi bagaimana perasaanku
Masa laluku sudah jauh kutinggalkan
Apa yang kau ajarkan tidak cukup menenangkanku
Kau tidak bisa mengatakan mana baik mana tidak
Jangan lagi kau katakan ini benar ini salah
Tiada yang harus kuhormati diantara keduanya
Aturan hidupmu tidak pernah membuatku merasakan kehidupan yang lebih baik
Ketika waktuku tiba,aku tidak akan menyesal
Ketika waktuku datang,aku tidak akan mencoba untuk menyelamatkan jiwaku
Tidak ada cahaya yang mampu membimbingku,tiada api untuk membakarku,tiada kebenaran tertanam
Ajaran tentang akhirat yang lebih cerah dan kematian untuk kembali reinkarnasi,hingga akhirnya ku tau
Aku tau apa yang benar benar nyata,dulu aku mengira dan berpikir tentang surga yang indah
Dan aku pernah berpikir bahwa kematian jauh lebih indah,jauh lebih baik untuk mengakhiri segalanya