Kamis, 21 Oktober 2010

Stay

Rasa ini tampaknya tidak sama
Walaupun aku tau tidak ada yang berubah
Ini semua hanya keadaan pikiran
Aku tidak bisa meninggalkan semuanya
Aku harus berdiri untuk menjadi lebih kuat
Aku harus mencoba
Untuk membebaskan
Dari pikiran dalamku
Gunakan waktu yang kumiliki
Aku bisa mengucapkan selamat tinggal
Untuk membuatnya benar
Harus berjuang
Karena aku tahu pada akhirnya ini bermanfaat
Bahwa rasa sakit yang kurasakan perlahan-lahan memudar
Ini akan baik-baik saja
Aku tahu
Ku harus menyadari
Waktu sangat berharga
Hal ini bermanfaat
Walaupun bagaimana ku harus percaya itu akan baik-baik saja
Harus berdiri lebih kuat
Malam ini terlalu panjang
Tidak memiliki kekuatan untuk terus berjalan
Aku hanyut,tidak ada lagi rasa sakit
Aku ingat kau alasan aku harus tetap disini